;

Sabtu, 17 Maret 2012

APLIKASI TEXT TO SPEECH (TTS) BERBAHASA INDONESIA SEBAGAI PEMBACA SMS

Sabtu, 17 Maret 2012


1.1.   SISTEMATIKA PENULISAN
Dalam pembuatan skripsi ini, penulis membuat sistematika yang terdiri dari V bab pokok bahasan yaitu :
BAB I    PENDAHULUAN
Dalam bab ini penulis menguraikan tentang Latar Belakang Penelitian, Perumusan Masalah serta Batasan Masalah, Tujuan Penelitian, Manfaat Penelitian, Metodologi Penelitian, dan Sistematika Penulisan.
BAB II   LANDASAN TEORI
Bab ini berisi mengenai dasar teori tentang pembangkit ucapan, tahapan-tahapan dari proses mengubah teks menjadi ucapan, format SMS pada ponsel, dan perintah AT pada ponsel Siemens M 35i .
BAB III ANALISA DAN RANCANGAN BAGAN SISTEM
Bab ini berisi mengenai langkah-langkah pembuatan perancangan form aplikasi yang terdiri dari Lima form utama yaitu :  form menu utama,  form sms,  form about, form informasi ponsel, dan form petunjuk.
BAB IV  IMPLEMENTASI DAN PENGUJIAN SISTEM
Pada bab ini menjelaskan tentang Rencana Implementasi, Pengujian aplikasi dan Analisis mengenai hasil pengujian koneksi antara ponsel dengan port RS232 pada komputer, pengujian Update database pengalihan, dan pengujian pengiriman string pesan SMS ke pensintesis ucapan.
BAB V  PENUTUP
Bab ini berisi mengenai kesimpulan dan saran yang didapatkan dari aplikasi yang dibuat pada Tugas Akhir ini serta saran untuk pengembangan selanjutnya.


mau filenya??

silahkan klik DISINI


TULISKAN PESAN ANDA DI SINI

TEMPATKAN TOMBOL TWEET DI SINI TEMPATKAN TOMBOL GOOGLE PLUS DI SINI

1komentar:

ZANK INSPIRATOR mengatakan...

Terimakasih banyak atas infonya Bos. smoga berkah semuanya, Amien!!

Posting Komentar