;

Sabtu, 17 Maret 2012

Analisa Struktur Kalimat Bahasa Indonesia dengan Menggunakan Pengurai Kalimat Berbasis Linguistic String Analysis

Sabtu, 17 Maret 2012


KATA PENGANTAR

 

Atas rahmat Allah Yang Maha Kuasa, saya dapat menyelesaikan tugas akhir saya yang berjudul “Analisa Struktur Kalimat Bahasa Indonesia dengan Menggunakan Pengurai Kalimat Berbasis Linguistic String Analysis”. Segala pujian dan syukur saya panjatkan kepada-Nya.

Kemudian saya hendak menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:
1.      Papa dan Mama yang telah membesarkan dan mendidik saya serta selalu berdoa kepada-Nya agar dapat memberikan pilihan yang terbaik bagi diri saya.
2.      Bpk. Bobby A. A. Nazief, Ph.D., sebagai pembimbing tugas akhir saya yang terus-menerus membimbing dan memberikan arahan dalam tugas akhir ini.
3.      Bapak Zainal A. Hasibuan, Ph.D., selaku pembimbing akademis yang terus-menerus membimbing saya selama menuntut ilmu di Fakultas Ilmu Komputer UI.
4.      Kakak-kakak dan adik-adik saya yang telah membantu dan berdoa atas kelancaran studi saya.
5.      Semua dosen, staf, karyawan dan teman mahasiswa di Fakultas Ilmu Komputer UI atas segala bantuan, perhatian dan dukungannya.
Semoga tugas akhir ini dapat bermanfaat bagi kampus kita tercinta.

Penulis, 1999

Klik filenya DISINI





TULISKAN PESAN ANDA DI SINI

TEMPATKAN TOMBOL TWEET DI SINI TEMPATKAN TOMBOL GOOGLE PLUS DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar