;

Rabu, 07 Maret 2012

Iwan Fals - Aku disini

Rabu, 07 Maret 2012

Mengantuk perempuan setengah baya

Di bak terbuka mobil sayuran

Jam tiga pagi itu tangannya terangkat

Saat sorot lampu mobilku menyilaukan matanya

Aku ingat ibuku, aku ingat istri dan anak perempuanku

Separo jalan menuju rumah saat lampu menyala merah

Di depan terminal bis kota yang masih sepi

Aku melihat seorang pelacur tertidur mungkin letih atau mabuk

Aku ingat ibuku, aku ingat istri dan anak perempuanku


Di bawah temaram sinar merkuri

Bocah telanjang dada bermail bola

Oh pagi yang gelap kau sudutkan aku

Suara kaset dalam mobil aku matikan

Jendela kubuka angin pagi dan nyanyian sekelompok anak muda mengusik ingatanku

Aku ingat mimpiku, aku ingat harapan yang semakin hari semakin panjang tak berujung


Perempuan setengah baya pelacur yang tertidur

Bocah-bocah bermain bola anak muda yang bernyanyi

Sebentar lagi ayam jantan kabarkan pagi

Hari-harimu menagih janji

Aku di sini ya.. aku di sini

Ingat ibuku, istri dan anak-anakku


TULISKAN PESAN ANDA DI SINI

TEMPATKAN TOMBOL TWEET DI SINI TEMPATKAN TOMBOL GOOGLE PLUS DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar